Monday 8th of July 2024
×

Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa The Villainess Captured the Grand Duke Chapter 22 English Indo Scan

Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa The Villainess Captured the Grand Duke Chapter 22 English Indo Scan

--

Deskripsi Manhwa The Villainess Captured the Grand Duke

Manhwa The Villainess Captured the Grand Duke menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, romantis, fantasi, isekai, dan kerajaan karya Dolong, Ppolippi, dan Ppyab.

Baca juga: Link Baca Komik BL Jinx Chapter 52 Bahasa Indonesia, Mampukah Jaekyung Kalahkan Musuh?


Baca juga: Komik Dewasa! About Exclusive And Proprietary Destruction Chapter 26 Bahasa Indonesia, Makin Pasrah dengan Keadaan

The Villainess Captured the Grand Duke sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 악녀는 대공을 사로잡았다 yang dirilis melalui platform komik online Kakao Webtoon. Kisahnya sendiri rilis tahun 2024 dan masih ongoing hingga saat ini.

Di novel ini, tokoh favoritku meninggal. Setelah ditolak oleh pemeran utama wanita dan kehilangan emosinya, dia tidak bisa lagi menggunakan kemampuannya, dan saat dia menjadi lemah, Korea Utara runtuh. Meski jenazahnya tidak pernah ditemukan, namun novel tersebut hanya menggambarkan akhir bahagia dari para protagonis.

Dan aku memiliki tubuh penjahat “Schuer” dari novel itu. “Sebaliknya, aku akan membuatnya mendapatkan kembali emosinya sebelum dia bertemu dengan pemeran utama wanitanya.” Jadi, aku berangkat ke Utara.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Webtoon Kemala Chapter Lengkap Season 1-2 Bahasa Indonesia, Komik Horor Epic

Baca juga: Khusus Dewasa! Link Baca Komik My Brother's Boss Crosses The Line Full Chapter Bahasa Indonesia,

Sumber:

UPDATE TERBARU