Wednesday 3rd of July 2024
×

RILIS! Baca Manhua I’m An Evil God 454 Bahasa Indonesia Menuju Tak Terbatas dan Melampauinya

RILIS! Baca Manhua I’m An Evil God 454 Bahasa Indonesia Menuju Tak Terbatas dan Melampauinya

--

Komikpedia - Baca Manhua I’m An Evil God 454 Bahasa Indonesia di sini! Berikut adalah informasi terkini mengenai link baca Manhua I’m An Evil God 454 Bahasa Indonesia yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baru-baru ini mereka yang menggemari komik dihebohkan dengan kehadiran manhua seru yang berjudul I’m An Evil God. I’m An Evil God ini sendiri merupakan salah satu manhua terbaru yang seru banget untuk dibaca terutama jika kamu menyukai genre aksi.


Mengusung genre Action, Adventure, Fantasy, Isekai, Manhua, I’m An Evil God ini jadi seru banget. I’m An Evil God juga dikenal memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah Wo Wei Xie Di, 我为邪帝.

Nah, buat kamu yang sudah tak sabar, yuk langsung saja simak informasinya di sini! Kami sudah menyiapkan ringkasannya untukmu agar lebih mudah.

Baca juga: Baca Manhwa Raising my Fiancè with Money Chapter 33 Bahasa Indonesia Emaknya Karhan Kena Azab

Baca juga: Lanjutan Manhwa Raising my Fiancè with Money Chapter 34 Bahasa Indonesia RAW Jangan Iri, Jangan Dengki

Baca juga: Lanjutan Manhwa The Marriage Business (Marriage of Convenience) Chapter 114 Bahasa Indonesia Kisah Cinta Segitiga Yvonne dan Lucy

Sinopsis I’m An Evil God

Secara garis besar dalam nahua I’m An Evil God ini mengangkat kisah mengenai sebuah dunia dimana ada dewa jahat dan paling tampan dalam sejarah. Pria tampan tak tertandingi ini adalah Xie Yan yang menyeberang dan jatuh ke sarang vixen.

Agar tidak kehabisan seluruh kekuatan hidupnya, ia melakukan perjalanan di berbagai kerajaan, membunuh anak dewa, dan mengusir persatuan Yang Yi.

Sumber:

UPDATE TERBARU