Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhua I’m An Evil God Chapter 445 Bahasa Indonesia Turnamen Bela Diri Tang Empire di Depan Mata

Link Baca Manhua I’m An Evil God Chapter 445 Bahasa Indonesia Turnamen Bela Diri Tang Empire di Depan Mata

--

Komikpedia - Langsung saja baca artikel ini hingga usai untuk mendapatkan update mengenai Link Baca Manhua I’m An Evil God Chapter 445 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya yang Seru di bawah ini!

Baca juga: Cek Lanjutan The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 124 Bahasa Indonesia Mama Papa AKhirnya Ngebucin


Baca juga: Link Manhwa Nano Machine Chapter 199 Bahasa Indonesia Ho Bong Gendong Cewek ke Makam Kekaisaran?

Baca juga: BACA Lanjutan Nano Machine Chapter 198 Bahasa Indonesia Si Nenek Emang Jagoya Memancing Emosi

Baru-baru ini mereka yang menggemari komik dihebohkan dengan kehadiran manhua seru yang berjudul I’m An Evil God. I’m An Evil God ini sendiri merupakan salah satu manhua terbaru yang seru banget untuk dibaca terutama jika kamu menyukai genre aksi.

Mengusung genre Action, Adventure, Fantasy, Isekai, Manhua, I’m An Evil God ini jadi seru banget. I’m An Evil God juga dikenal memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah Wo Wei Xie Di, 我为邪帝.

Sinopsis I’m An Evil God

Secara garis besar dalam nahua I’m An Evil God ini mengangkat kisah mengenai sebuah dunia dimana ada dewa jahat dan paling tampan dalam sejarah. Pria tampan tak tertandingi ini adalah Xie Yan yang menyeberang dan jatuh ke sarang vixen.

Agar tidak kehabisan seluruh kekuatan hidupnya, ia melakukan perjalanan di berbagai kerajaan, membunuh anak dewa, dan mengusir persatuan Yang Yi. Ini adalah kisah bagaimana ia akhirnya menjadi dewa jahat. Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU