Saturday 6th of July 2024
×

RILIS! Lookism Chapter 492 Bahasa Indonesia, BACA Lanjutan Kisahnya: Choi Dongsoo Pencetus 2 Badan

RILIS! Lookism Chapter 492 Bahasa Indonesia, BACA Lanjutan Kisahnya: Choi Dongsoo Pencetus 2 Badan

--

Komikpedia – Rahasia akan 2 badan tebongkar! Apakah Choi Dongsoo penciptanya? Ikuti pembahasannya langsung di Lookism Chapter 492 yang sudah rilis! Lookism memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Lookism bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru Lookism ini selengkapnya.

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.


Ceritanya akan berlanjut pada Lookism yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB.

Baca juga: RAW Baca Can't Get Enough of You Chapter 36 Bahasa Indonesia Lucu Banget Ya Kalo Sama Sama Bucin

Baca juga: Link Can't Get Enough of You Chapter 35 Bahasa Indonesia Pesona Cowok Rambut Hitam Mata Biru Bukan Main

Baca juga: BACA Lanjutan Nano Machine Chapter 198 Bahasa Indonesia Si Nenek Emang Jagoya Memancing Emosi

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemuk ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 492 

Di sini Yook Seongji mengalahkan Kojima brother yang sebelumnya mengacak-acak Big Deal yang saat itu masih ada di bawah kepemimpinan Kim Gabryong. Namun ternyata Cheon Shinmyeong tidak berhenti di situ.

Siapa sangka Cheon Shinmyeong akan memanggil Lee Jihoon yang paling kuat dari Seoul untuk mengalahkan Yook Seongji. Kali ini kita akan menyaksikan epik battle keduanya. Meski tampak kuat dan diduga sebagai badan kedua Choi Dongsoo namun Lee Jihoon langsung terkapar ketika mendapatkan serangan sang raja Churyang.

Sumber:

UPDATE TERBARU