Thursday 3rd of October 2024
×

The Villainess's Princely Predicament Chapter 69 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Makin Seru dan Menarik

The Villainess's Princely Predicament Chapter 69 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Makin Seru dan Menarik

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa The Villainess's Princely Predicament kini akan memasuki chapter 69 dengan alur kisah yang makin seru dan menarik. Kalian yang penasaran, simak informasi lengkapnya hanya pada ulasan lengkap dibawah ini.  

The Villainess's Princely Predicament adalah sebuah komik manhwa yang menggambarkan kisah seorang tokoh antagonis. Dalam cerita ini, seorang wanita muda yang dianggap sebagai penjahat tiba-tiba menemukan dirinya terlibat dalam petualangan yang tak terduga ketika menyelamatkan pangeran.


Baca juga: Jangan Remehkan Tupai! Lanjutan Link Baca Manhwa Talented Baby Squirrel Chapter 76 English Sub Indonesia

Baca juga: The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 66 English RAW Indo, Klik Link Baca Manhwa Disini!

Dengan alur cerita yang penuh intrik dan kisah cinta yang tak terduga, The Villainess's Princely Predicament menawarkan kombinasi yang menghibur antara fantasi, roman, dan tema-tema reinkarnasi yang menarik. Dengan Michi dan Kim Zia sebagai penulisnya, serta Io sebagai seniman.

Komik ini menjanjikan petualangan yang menarik bagi para pembaca. Meskipun telah dirilis pada tahun 2022, cerita ini masih terus berkembang dengan serial yang sedang berlangsung.

Ringkasan The Villainess's Princely Predicament

Countess Edwith ditakdirkan untuk dieksekusi karena mencuri hati ajaib Pangeran Linus dan menjualnya. Yaitu, sebelum aku menjadi penjahatnya sendiri! Untuk menghindari terbunuh, saya berangkat untuk mencari keberadaan jantung tersebut, namun akhirnya menemukan Linus yang setengah mati!

Baca juga: Link Baca Manhwa I Picked Up a Second Lead After the Ending Full Chapter Bahasa Indonesia dan Judul Lain di Naver Comic

Terlibat dengan pemeran utama pria yang tidak berperasaan adalah hal terakhir yang kuinginkan, tapi apa yang bisa dilakukan seorang gadis ketika kelangsungan hidupnya bergantung padanya? Lagipula, seharusnya tidak sulit meyakinkan Linus bahwa aku tidak sejahat yang dia kira... kan?

Sumber:

UPDATE TERBARU