Wednesday 3rd of July 2024
×

RAW Baca Manhwa The Crown Prince That Sells Medicine Chapter 21 Bahasa Indonesia, Rahasia Ruangan Penyimpanan Kaisar

RAW Baca Manhwa The Crown Prince That Sells Medicine Chapter 21 Bahasa Indonesia, Rahasia Ruangan Penyimpanan Kaisar

--

Deskripsi Manhwa The Crown Prince That Sells Medicine

The Crown Prince That Sells Medicine adalah komik web Korea yang ditulis oleh BK_Moon PASS dan diilustrasikan oleh Da daeng. Komik ini telah diterbitkan secara online di Naver Webtoon sejak Desember 2023 dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, Indonesia, dan berbagai bahasa lainnya.

Baca juga: Apakah Kamu Takdirku? Lanjutan Baca Manhwa I Will Fall With the Emperor Chapter 93 English Translation Indo

Baca juga: Kepsek Tak Berakhlak! Lanjutan Link Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 138 Eng Sub Indo

Baca juga: Hiatus! Jadwal Rilis dan Link Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Chapter 25 English RAW Indonesia [Free]

Komik ini bercerita tentang seorang pria modern yang bereinkarnasi sebagai Raja Heonjong, putra mahkota dari Kerajaan Joseon. Di dalam novel yang dia baca, Raja Heonjong adalah seorang pria yang lemah dan sakit-sakitan yang meninggal muda. Namun, pria modern ini adalah seorang dokter tradisional Korea yang ahli dalam pengobatan herbal.

Dengan pengetahuannya tentang pengobatan, pria modern ini bertekad untuk mengubah nasibnya dan menjadi Raja Heonjong yang kuat dan sehat. Dia mulai menjual obat-obatan herbal di pasar dan dengan cepat menjadi terkenal karena keefektifannya dalam menyembuhkan orang.

Komik ini menggabungkan unsur-unsur komedi, drama, dan romansa. Kisah Raja Heonjong yang mencoba mengubah takdirnya dengan pengetahuannya tentang pengobatan sangat menarik dan menghibur. Selain itu, komik ini juga menampilkan karakter-karakter yang menarik dan relatable, seperti Ratu Min, saudara tiri Raja Heonjong yang jahat, dan seorang wanita muda bernama Lee Ji-yeon yang jatuh cinta pada Raja Heonjong.

Link Baca Komik The Crown Prince That Sells Medicine Chapter 21 Bahasa Indonesia

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.


Sumber:

UPDATE TERBARU