Friday 5th of July 2024
×

RAW Manhwa Deadly Nightshade (r18+) Chapter 24 Bahasa Indonesia, Fakta Baru yang Membuat Mila Kaget!

RAW Manhwa Deadly Nightshade (r18+) Chapter 24 Bahasa Indonesia, Fakta Baru yang Membuat Mila Kaget!

--

KOMIK - Pada ulasan dibawah ini kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa Deadly Nightshade yang kini akan memasuki chapter 24. Jika kalian penasaran, langsung saja simak melalui rangkuman pembahasan lengkapnya dibawah ini.   

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Deadly Nightshade, sebuah komik manhwa yang ditujukan untuk pembaca dewasa, telah menarik perhatian pecinta komik sejak dirilis pada tahun 2022. Dikategorikan khusus untuk genre Josei, yang merangkum genre Adult, Mature, Smut, Fantasy, dan Romance, menghadirkan sebuah kisah yang seru dan kompleks.

Baca juga: RAW Webtoon Melting Slowly Chapter 2 Bahasa Indonesia, Fakta Baru Sang Mantan Bikin Geram!

Baca juga: Berat! Baca Manhwa Iseob's Romance 39 Bahasa Indonesia Ini Mah Jalur Langit Juga Suruh Putar Balik

Dengan plot yang menarik dan karakter-karakter yang tak kalah seru, Deadly Nightshade berhasil menciptakan sebuah komik fantasi yang banyak digemari. Hingga saat ini, Deadly Nightshade masih berstatus OnGoing, yang telah berhasil menarik ribuan pembaca setianya.

Ringkasan Deadly Nightshade

Saat Mila terbangun, tiba-tiba ia kembali ke masa lalu di Batavia pada masa penjajahan Belanda. Dia tidak sengaja melihat kakeknya di usia muda, membunuh seorang gadis! Kakeknya, yang menurutnya baik, malah membunuh gadis-gadis di tamannya dan menanamnya menjadi bunga.

Genre komik adult adalah kategori yang menghadirkan kisah-kisah masalah orang dewasa. Dalam komik-komik ini, cerita-cerita kompleks, karakter yang mendalam, dan tema-tema yang relevan dengan kehidupan orang dewasa sering menjadi fokus utama. 

Baca juga: Seru! Spoiler Link Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 102 English Translation Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU