Sunday 6th of October 2024
×

Baca Manhwa Baek XX Chapter 67 RAW Bahasa Indonesia Wang Hao Solo Ilhak Squad

Baca Manhwa Baek XX Chapter 67 RAW Bahasa Indonesia Wang Hao Solo Ilhak Squad

--

Baek XX merupakan manhwa terbaru dari PTJ atau Park Taejun Manhwa Company, yang disusun oleh Byeongjang dan memiliki genre gore. Dalam judul aslinya di Korea, komik ini dikenal dengan 백XX. Dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat, sekarang pembaca dapat menikmati kisahnya yang semakin mendebarkan melalui platform baca komik online.

Sinopsis Manhwa Baek XX

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.


Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. Lantas bagaimana Agen negara ini akan perlahan menjadi seorang bos gangster menggantikan saudaranya?

Baca juga: Lanjutan Manhua Invincible After Shocking My Empress Wife Chapter 16 RAW Sub Indo Pengantin Baru Dimabuk Cinta

Baca juga: Baca Manhua Invincible After Shocking My Empress Wife Chapter 15 Sub Indo, Suami Istri yang Ini Lengket Banget

Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 67 RAW Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca serial komik yang satu ini. Membaca komik ini bisa dilakukan melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU