Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Legend of the Northern Blade Chapter 180 Bahasa Indonesia Spoiler Beserta Jadwal Rilisnya Yang Terbaru

Link Baca Legend of the Northern Blade Chapter 180 Bahasa Indonesia Spoiler Beserta Jadwal Rilisnya Yang Terbaru

--

Sinopsis Manhwa Legend of the Northern Blade

Legend of the Northern Blade mengisahkan saat dunia terperosok dalam kegelapan, para ahli bela diri bersatu membentuk 'Sekte Surgawi Utara'. Dengan bantuan sekte ini, perdamaian kembali dirasakan oleh banyak orang.

Namun, seiring berjalannya waktu, para ahli bela diri merencanakan pengkhianatan terhadap 'Sekte Surgawi Utara', yang berujung pada kematian pemimpin sekte, Jin Kwan-Ho, serta runtuhnya sekte tersebut.


Dalam keadaan semua orang meninggalkan sekte itu, putra tunggal Jin Kwan-Ho, Jin Mu-Won, ditinggalkan sendirian. Meskipun tidak pernah dilatih dalam seni bela diri, Mu-Won menemukan teknik yang ditinggalkan secara diam-diam oleh ayahnya, dan mulai mempelajari seni bela diri dari 'Sekte Surgawi Utara'.

Baca juga: Cek Lanjutan Betrayal of Dignity Chapter 56 Sub Indonesia Makin Panas, Damien Nyesal Chloe Malah Makin Emosi

Baca juga: Link Baca Manhwa Betrayal of Dignity Chapter 57 Bahasa Indonesia Udah Gini Aja Nangis-Nangis Minta Maaf

Spoiler Legend of the Northern Blade Chapter 180 

Ga Kyung Lee dan Ma Do Hwang sepakat untuk kerja sama membunuh moyong yul cheon. Ga kyung lee & ma do hwang melawan menteri gwang dae sung beserta para pasukannya sedangkan Jin mu won dengan emosi menahan yong museong (ketua brigadir besi) yang dimanipulasi pikirannya dengan teknik 天刑禁腦術 dan terpaksa Jin membuatnya pingsan. Sedangkan Keung yu myeong akhirnya berhadapan dengan moyong yulcheon .

Dulu kala saat pertama kali moyong yulcheon menciptakan 10 langit tak terkalahkan, Keung yu myeong kala itu juga berada dalam ranah absolut seperti 10 langit.

Moyong yang berencana membuat acara kebaikan vs kejahatan, keung ditunjuk sebagai pihak jahat yang akan memerintah malam sunyi bertugas untuk meneror dunia sesuai arahan moyong. Namun keung tak menginginkan hal tersebut karna cara biadab sperti itu bukan sesuatu yang layak dilakukan sebagai pemimpin yang memerintah dunia murim (moyong).

Sumber:

UPDATE TERBARU