Sunday 6th of October 2024
×

Baca Legend of the Northern Blade Chapter 181 Bahasa Indonesia Kerja Sama Ga Kyung Lee dan Ma Do Hwang

Baca Legend of the Northern Blade Chapter 181 Bahasa Indonesia Kerja Sama Ga Kyung Lee dan Ma Do Hwang

--

Legend of the Northern Blade

Legend of the Northern Blade merupakan sebuah manhwa yang ditulis oleh 해민 dan diilustrasikan oleh 우각. Dikenal juga dengan judul alternatif Buggeomjeongi atau 북검전기, kisah ini masih berjalan dengan grafis yang menyesuaikan dengan genre Shounen.

Tema utamanya berfokus pada seni bela diri, menawarkan pembaca pengalaman yang mendalam dalam dunia pertarungan yang penuh tantangan. Karya ini mencatatkan konsistensi pengarang dan ilustratornya dalam memberikan sebuah cerita yang memikat dalam format komik.


Baca juga: Cek Lanjutan Betrayal of Dignity Chapter 56 Sub Indonesia Makin Panas, Damien Nyesal Chloe Malah Makin Emosi

Baca juga: Link Baca Manhwa Betrayal of Dignity Chapter 57 Bahasa Indonesia Udah Gini Aja Nangis-Nangis Minta Maaf

Sinopsis Manhwa Legend of the Northern Blade

Legend of the Northern Blade mengisahkan saat dunia terperosok dalam kegelapan, para ahli bela diri bersatu membentuk 'Sekte Surgawi Utara'. Dengan bantuan sekte ini, perdamaian kembali dirasakan oleh banyak orang.

Namun, seiring berjalannya waktu, para ahli bela diri merencanakan pengkhianatan terhadap 'Sekte Surgawi Utara', yang berujung pada kematian pemimpin sekte, Jin Kwan-Ho, serta runtuhnya sekte tersebut.

Dalam keadaan semua orang meninggalkan sekte itu, putra tunggal Jin Kwan-Ho, Jin Mu-Won, ditinggalkan sendirian. Meskipun tidak pernah dilatih dalam seni bela diri, Mu-Won menemukan teknik yang ditinggalkan secara diam-diam oleh ayahnya, dan mulai mempelajari seni bela diri dari 'Sekte Surgawi Utara'.

Link Baca Legend of the Northern Blade Chapter 181 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca serial komik yang satu ini. Membaca komik ini bisa dilakukan melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU