Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 38 Bahasa Indonesia Ibu Mertua Harap Restui Mereka

Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 38 Bahasa Indonesia Ibu Mertua Harap Restui Mereka

--

Berhentilah bekerja dan perhatikan aku, Nn. Kang Minkyung! Romansa kantor yang epik antara Tae Lee Seob, yang tidak ingin melakukan apa pun, dan Kang Minkyung, yang entah bagaimana harus berhasil!”

Spoiler Manhwa Iseob's Romance Chapter 38

Iseop dan Mikyung makan malam bersama, di sini Iseop mengajak Mikyung untuk berkencan. Dengan ini Iseop sudah mulai menurunkan gengsi dan mencoba untuk menggunakan akal sehatnya!


Iseop mendatangi restiran Makguksu milik keluarga Mikyung. Usai mengetahui sang bos datang, Mikyung langsung mengantar Iseop kembali namun sebelum itu mereka membeli beberapa kebutuhan di supermarket.

Kini perasaan Mikyung dan Iseop mulai disadari oleh keluarga Iseop sendiri namun ini mendapati halangan jelas dari sang ibu yang menentang hubungan keduanya. Ikuti kisah selengkapnya di sini! 

Baca juga: RAW Baca Manhwa Bad Brother Friend Chapter 21 Indonesia Sub, Bersiap Untuk Kisah Seru di Season 2

Baca juga: Warning 21+ Hot! Spoiler dan Link Baca Manhwa Absolute Station (Absolute Threshold) Chapter 23 English Indonesia Sub Uncensored

Baca juga: Baca Manhwa Absolute Station Chapter 22 RAW Indonesia Scan Gratis No Sensor, Berita Kehamilan yang Menggembirakan

Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 38 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU