Sunday 6th of October 2024
×

Berat! Baca Manhwa Iseob's Romance 39 Bahasa Indonesia Ini Mah Jalur Langit Juga Suruh Putar Balik

Berat! Baca Manhwa Iseob's Romance 39 Bahasa Indonesia Ini Mah Jalur Langit Juga Suruh Putar Balik

--

Spoiler Manhwa Iseob's Romance Chapter 39

Iseop dan Mikyung makan malam bersama, di sini Iseop mengajak Mikyung untuk berkencan. Dengan ini Iseop sudah mulai menurunkan gengsi dan mencoba untuk menggunakan akal sehatnya!

Iseop mendatangi restiran Makguksu milik keluarga Mikyung. Usai mengetahui sang bos datang, Mikyung langsung mengantar Iseop kembali namun sebelum itu mereka membeli beberapa kebutuhan di supermarket.


Kini perasaan Mikyung dan Iseop mulai disadari oleh keluarga Iseop sendiri namun ini mendapati halangan jelas dari sang ibu yang menentang hubungan keduanya. Ikuti kisah selengkapnya di sini! 

Baca juga: Cinta Ditolak Tak Jadi Masalah! Spoiler & Link Baca Manhwa Please Look At Jasmine Chapter 43 English Sub Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa Absolute Station Chapter 22 RAW Indonesia Scan Gratis No Sensor, Berita Kehamilan yang Menggembirakan

Baca juga: Warning 21+ Hot! Spoiler dan Link Baca Manhwa Absolute Station (Absolute Threshold) Chapter 23 English Indonesia Sub Uncensored

Link Baca Manhwa Iseob's Romance 39 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK DISINI

Ikuti link tersebut untuk menikmati Link Baca Manhwa Iseob's Romance 39 Bahasa Indonesia terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai manhwa ini untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU