Friday 5th of July 2024
×

Lanjutan Webtoon 1 Second Chapter 3 Bahasa Indonesia, Misi Baru Siap Dimulai!

Lanjutan Webtoon 1 Second Chapter 3 Bahasa Indonesia, Misi Baru Siap Dimulai!

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa 1 Second yang kini akan memasuki chapter 3. Kalian yang penasaran, langsung saja simak informais lengkapnya dibawah ini.    

1 Second, yang juga dikenal dengan judul 1 Detik, adalah sebuah komik manhwa yang mengusung genre aksi yang menarik. Karya dari duo komikus SiNi (시니) dan GwangUn (광운), komik ini masih berlanjut (ongoing) hingga saat ini.


Dengan konsep cerita yang menarik, 1 Second menawarkan berbagai genre, diantaranya genre aksi, petualangan, dan drama yang menyeluruh. SiNi sebagai seniman visual berhasil menghidupkan setiap adegan dengan penuh ketegangan.

Baca juga: RAW Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 287 Bahasa Indonesia, Gu Feiyang Alami Luka Cukup Parah!

Baca juga: Spoiler & Link Baca Manhwa I Abdicate my title of Empress (I Will Surrender My Position as Empress) Chapter 66 Eng Sub Indo [Free]

Dirilis pada tahun 2020, 1 Second menghadirkan kisah-kisah penuh intrik dan kejutan. Dengan statusnya yang masih berlanjut, komik ini terus menjadi salah satu komik manhwa yang dinantikan oleh banyak penggemarnya dan kisah yang mendebarkan.

Ringkasan Manhwa 1 Second 

Seorang pemadam kebakaran legendaris dengan tingkat penyelamatan 100%. Kemampuan spesialnya adalah bisa melihat masa depan saat ia merasa tegang! Inilah kisah tentang pemadam kebakaran sejati yang berjuang melawan waktu.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Pertahankan Cinta! Jadwal Rilis dan Link Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Season 3 Chapter 100 Eng Scan Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU