Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Oshi no Ko chapter 145 Bahasa Indonesia Gara-Gara Film Produksi, Part Incest Dimulai

Link Baca Oshi no Ko chapter 145 Bahasa Indonesia Gara-Gara Film Produksi, Part Incest Dimulai

--

Komikpedia - Link Baca Manga Oshi no Ko chapter 145 Bahasa Indonesia! Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya yang kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkdeapi dengan teks atau balon teks. Namun kini kamu bisa membacanya di situs online.


Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. 

Baca juga: Tanpa Ampun! Baca The Villain Of Destiny Chapter 141 Bahasa Indonesia Serangan ke Kota Kuno Suzaku Dimulai!

Baca juga: Baca Manhua The Villain of Destiny Chapter 140 Bahasa Indo Gentleman Banget! Gu Changge Selamatkan Sang Istri

Oshi no Ko dalam bahasa aslinya ditulis dengan 推しの子, atau Favorite Girl atau My Idol’s Child. Manga ini telah diserialisasikan dalam Weekly Young Jump karya Shueisha sejak April 2020, dengan bab-babnya yang dikumpulkan dalam tiga volume tankōbon pada Februari 2021.

Oshi no Ko volume pertama dirilis pada tanggal 17 Juli 2020. Pada 19 Februari 2021, tiga volume telah dirilis. Pada tanggal 10 Februari 2021, edisi ke-11 Weekly Young Jump karya Shueisha mengungkapkan bahwa seri ini akan berkolaborasi dengan A Couple of Cuckoo karya Miki Yoshikawa.

Lantas apa yang akan dilakukan oleh Sherryl? Apa langkah yang akan diambilnya usai mengatakan hal yang mencurigakan ini? Ikuti kisahnya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU