Sunday 7th of July 2024
×

Link Baca Manhua I Work Nine To Five In The Immortal Cultivation World Full Chapter Bahasa Indonesia Beserta Sinopsisnya

Link Baca Manhua I Work Nine To Five In The Immortal Cultivation World Full Chapter Bahasa Indonesia Beserta Sinopsisnya

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Manhua I Work Nine To Five In The Immortal Cultivation World yang kini sudah bisa kalian nikmati. Untuk mudahnya, simak melalui uraian pembahasan dibawah ini.    

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 100 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Makin Hari Makin Dekat Aja

Baca juga: Baca RAW Substitute Priest Chapter 11 Bahasa Indonesia, Heloise Masih Malu-malu Mengakui Perasaannya!

Manhua yang berjudul I Work Nine To Five In The Immortal Cultivation World atau Aku Bekerja dari Pukul Sembilan Pagi Hingga Lima Sore di Dunia Budidaya Abadi menggambarkan sebuah konsep cerita yang memadukan aksi, drama, dan fantasi.

Diciptakan oleh komikus 原著: 欢欢, manhua ini masih berlanjut dan terus memikat pembaca dengan alurnya yang menarik. Dalam kisah ini, pembaca dibawa ke dalam dunia budidaya abadi, di mana elemen-elemen mistis dan pertarungan yang epik menjadi bagian tak terpisahkan.

Genre yang melibatkan aksi, drama, fantasi, dan ditujukan untuk pembaca Shounen membuatnya menjadi pilihan menarik bagi penggemar berbagai aspek cerita yang menghibur. Dengan status ongoing, pembaca dapat terus mengikuti perjalanan karakter dan petualangan yang menarik ini.

Sinopsis I Work Nine To Five In The Immortal Cultivation World

Hua Qingyuan, meninggal secara tiba-tiba karena terlalu lelah bekerja dengan jadwal ‘996’. Namun, dia mendapati dirinya dipindahkan ke dunia fantasi dan menjadi murid dari Sekte Pedang Qingyun.

Baca juga: Cek Lanjutan Academy’s Genius Swordmaster Chapter 41 Bahasa Indonesia! Tamu Tak Diundang Ini Siapa?

Bertekad untuk tidak mengulangi kesalahan di masa lalunya, dia memutuskan untuk bekerja hanya 8 jam sehari dan tidak menghabiskan waktu setengah menit pun untuk berlatih kultivasi. Dia menjadi anomali di seluruh Sekte Pedang Qingyun,

Sumber:

UPDATE TERBARU