Friday 5th of July 2024
×

RAW Manhwa VS (Hankeunbit) Chapter 4 Bahasa Indonesia, Stok Barang yang Mulai Kehabisan!

RAW Manhwa VS (Hankeunbit) Chapter 4 Bahasa Indonesia, Stok Barang yang Mulai Kehabisan!

--

KOMIK - Pada uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi lanjutan dari manhwa VS (Hankeunbit) yang kini akan memasuki chapter 4. Kalian yang penasaran, simak informasi lengkapnya hanya pada uraian berikut.     

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa terbaru yang baru-baru ini diterbitkan berjudul VS (한큰빛) atau dengan judul alternatif VS (Hankeunbit). Karya ini tengah berjalan dengan pengarang dan ilustrator bernama Hankeunbit. Diklasifikasikan sebagai Seinen.

Baca juga: Cek Link Baca Kitsch Wedding Chapter 33 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Terbaru, Klik di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 181 RAW Sub Indonesia, Hajar Musuh Langsung di Markasnya

Manhwa ini termasuk dalam genre aksi dan kejahatan yang menjanjikan pengalaman seru dan mendebarkan. Dengan tahun rilis 2024, VS masih dalam status ongoing, menjanjikan kelanjutan kisah yang semakin berkembang dan menghibur bagi para pembaca setianya.

Ringkasan Manhwa VS (Hankeunbit)

Manhwa "VS (Hankeunbit)" karya Hankeunbit mengisahkan tentang periode di mana tinju memiliki kekuatan yang lebih mendominasi daripada sistem hukum. Pada masa tersebut, pasar menjadi panggung pertempuran di mana hanya yang memiliki kekuatan yang bisa bertahan.

Noryangjin melawan Majang-dong, dua wilayah yang mewarisi tradisi pedagang pasar, menjadi ajang pertarungan sengit yang menggegerkan, memulai kisah seru tentang persaingan dan ketegangan di tengah dinamika pasar yang keras.

Baca juga: What It Means To Be You? Chapter 162 Bahasa Indonesia, Baca RAW Disini! Pesta Pernikahan yang Meriah

Sumber:

UPDATE TERBARU