Thursday 3rd of October 2024
×

Lanjutan Manhua GL The Yandere Sister Just Wants Me to Bully Her Chapter 19 Sub Indo Tanpa Sensor, Klik di Sini HD

Lanjutan Manhua GL The Yandere Sister Just Wants Me to Bully Her Chapter 19 Sub Indo Tanpa Sensor, Klik di Sini HD

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai The Yandere Sister Just Wants Me to Bully Her Chapter 19 bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Mengisahkan mengenai seorang pahlawan wanita dalam sebuah novel, dia sangat membenci salah satu tokoh di sana. Sang novelis yang membenci tokoh buatannya itu sendiri dengan sengaja menulis karakter wanita yang kasar untuk terus-menerus mengatur agar orang menyiksanya di dalam buku!


Tetapi saya tidak menyangka bahwa suatu hari saya akan menyeberang ke dalam dunia buku, maka saya secara pribadi harus melakukan pekerjaan dengan baik karena marah!

Baca juga: NO Sensor! Baca Bad Thinking Diary Full Chapter 1-60 Bahasa Indonesia Manhwa GL Sahabat Jadi Cinta

Baca juga: Baca Manhwa A Midsummer Nightmare Full Chapter 1-5 Bahasa Indonesia Latihan Plus Plus Sebelum Nikah

Baca juga: Link Baca A Midsummer Nightmare Chapter 6 RAW Bahasa Indonesia No Sensor, Guruku Ternyata Tunanganku

Tetapi karena atribut lucu dan wajah mereka sendiri tidak hanya tidak dapat meletakkan tangan pada pahlawan wanita bunga putih kecil yang benar-benar cantik, tetapi juga selangkah demi selangkah sebagai pelindung bunganya.

Tepat ketika dia khawatir tentang perasaannya sendiri yang mulai keluar jalur, pahlawan wanita yang selalu lemah mendorong pemeran utama pria menjauh dan menyatakan cintanya kepada Gu Xing!

Sumber:

UPDATE TERBARU