Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 103 Bahasa Indonesia Jadi Tinggalan Terakhir Mangaka Akira Toriyama?

Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 103 Bahasa Indonesia Jadi Tinggalan Terakhir Mangaka Akira Toriyama?

--

Komikpedia - Kami akan menyampaikan update mengenai Dragon Ball Super Chapter 103 Bahasa Indonesia Beserta Jadwal Updatenya yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Kini ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.


Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Baca juga: RAW Manhwa Ranker Who Lives a Second Time Chapter 165 Bahasa Indonesia, Pertarungan Yeon-woo Makin Memanas

Baca juga: Penantang Baru! Lanjutan Link Baca Webtoon Ordeal Chapter 10 English Indonesia Translation Tanpa Login

Baca juga: Baca Manga Ao Ashi Chapter 362 RAW Indonesia Scan, Spoiler Reddit: Serangan Balik Tim Tokyo Esperion

Sinopsis Manga Dragon Ball Super 

Setelah mengalahkan Boo, Goku mulai bosan dengan kehidupannya di Bumi. Istrinya, Chi-chi, ingin dia mendapatkan pekerjaan, tapi yang dia inginkan hanyalah berlatih dan melawan musuh yang lebih kuat.

Di tempat lain di alam semesta, Dewa Penghancur, Beerus, dan pengawalnya Whis berkelana dari satu planet ke planet lain untuk mencari makanan dan hiburan.

Setelah meledakkan beberapa korban yang malang, Beerus teringat akan seorang pria dari mimpinya yang memiliki julukan "Dewa Super Seiya", atau semacamnya.

Dewa Penghancur mengarahkan pandangannya ke Bumi untuk melacak pria misterius ini! Mungkin ini akan memberi Goku sesuatu untuk dilakukan?

Sumber:

UPDATE TERBARU