Monday 8th of July 2024
×

RAW Baca Manhwa Lady Baby Chapter 198 Indonesia Scan Gratis, Sambut Awal Baru di Musim Ke-8

RAW Baca Manhwa Lady Baby Chapter 198 Indonesia Scan Gratis, Sambut Awal Baru di Musim Ke-8

--

Deskripsi Manhwa Lady Baby

Manhwa Lady Baby menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, romantis, fantasi, misteri, isekai, dan kerajaan karya HÆON dan pinkmint.

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 91 English RAW Indo Gratis


Baca juga: Sukuna OP Banget! Spoiler & Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 255 English Translation Indonesia

Lady Baby sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 레이디 베이비 yang dirilis melalui platform komik online Kakao Webtoon. Kisahnya sendiri rilis tahun 2018 dan masih ongoing hingga saat ini.

Keluarga Calliope Rustichel meninggal satu demi satu dalam serangkaian tragedi. Tepat ketika dia sudah putus asa, seorang wanita misterius memberi Calliope kesempatan kedua dalam hidup. Dia tidak tahu bahwa peluang benar-benar dimulai sejak lahir!

Kini terjebak sebagai orang dewasa dalam tubuh bayi, Calliope harus mengungkap konspirasi di balik kematian keluarganya dan menggunakan ingatan masa lalunya untuk mengubah masa depan sambil belajar berjalan dan berbicara! Siapa bilang menjadi bayi berarti tidur siang dan mengganti popok?

Baca juga: Menuju Ibu Kota! Spoiler dan Link Baca Manga My Death Flags Show No Sign Of Ending Chapter 67 Eng Sub Indo

Baca juga: Ciyeee PDKT! Spoiler & Link Baca Manga Gal to Tsuchinoko Chapter 3 English Indonesia Translation

Sumber:

UPDATE TERBARU