Monday 8th of July 2024
×

RAW Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage Chapter 28 Sub Indonesia dan Spoilernya yang Seru

RAW Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage Chapter 28 Sub Indonesia dan Spoilernya yang Seru

--

Komikpedia - Hadirkan kisah yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage Chapter 28 yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resminya.


Baca juga: CEK Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 38 Bahasa Indonesia Nahloh Pasti Kalo Udah Gini Panggil Seolbom

Baca juga: Kidnapped Bride Chapter 69 Bahasa Indonesia BACA Kelanjutan The Dragon King's Bride GRATIS di Sini

Baca juga: Cek Lanjutan The Dragon King's Bride (Kidnapped Bride) Chapter 70 RAW Sub Indonesia, Klik di Sini

Melalui manhwa ini diceritakan bahwa Permaisuri dari sebuah negara yang kalah dalam perang diseret ke kekaisaran musuh. Terlepas dari semuanya, Harta Karun Grandel tetaplah menggoda.

Namun, pada akhirnya dia hanyalah seorang tawanan yang akan digantung oleh orang-orang liar. Eliza ingin menghindari hal buruk itu apa pun yang terjadi, bahkan jika dia harus mengatakan kebohongan yang memalukan.

Hanya ada satu pilihan: pria yang dikenal sebagai anjing penjaga Banella, Komandan kerajaan musuh, dan seorang prajurit rendahan dan kejam-Lezet Christian. Eliza harus meyakinkan pria dingin dan keras kepala yang berdiri di hadapannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU