Monday 8th of July 2024
×

Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manga Tomodachi Game Chapter 123 English Sub Indonesia, Permainan Terus Berlanjut

Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manga Tomodachi Game Chapter 123 English Sub Indonesia, Permainan Terus Berlanjut

--

Dengan statusnya yang masih berlanjut atau ongoing, Tomodachi Game terus mengundang rasa penasaran pembaca tentang bagaimana kelanjutan dari setiap tantangan dan misteri yang dihadapi oleh para karakternya.

Baca juga: Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (Classroom Of The Elite) Chapter 74 English RAW Indonesia, Klik Link Baca Manga Disini!


Baca juga: Baca Manga Kimi Ni Koisuru Sanshimai Chapter 2 Bahasa Indonesia Makin Seru Lengkap Dengan Spoilernya

Manga Tomodachi Game bercerita tentang Katagiri Yuichi percaya bahwa teman lebih penting daripada uang, tetapi dia juga tahu kesulitan tidak memiliki cukup dana.

Dia bekerja keras untuk menabung untuk melanjutkan perjalanan sekolahnya karena dia telah berjanji kepada empat teman baiknya bahwa mereka semua akan pergi bersama. Namun, setelah uang kelas dikumpulkan, itu dicuri! Kecurigaan jatuh pada dua teman Yuichi, Sawaragi Shiho dan Shibe Makoto.

Segera setelah itu, mereka berlima diculik dan bangun di ruangan aneh dengan karakter dari anime yang berumur pendek. Rupanya, salah satu dari mereka telah memasukkan mereka ke dalam "permainan persahabatan" untuk menjaga hutang besar mereka.

Baca juga: Pecahnya Pertempuran! Spoiler Link Baca Manga Only I Know That the World Will End Chapter 54 English Indonesia Scan

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 255 RAW Indonesia Scan, Semangat Berjuang Kembali Membara!

Sumber:

UPDATE TERBARU