Sunday 6th of October 2024
×

Cek Link The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 17 Sub INDO RAW, Sang Jenius Memasuki Arena Pertarungan

Cek Link The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 17 Sub INDO RAW, Sang Jenius Memasuki Arena Pertarungan

--

Komikpedia - Hadirkan kisah yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai link Manhwa The Extra's Academy Survival Guide 17 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Untuk membaca Manhwa ini , kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Spoiler The Extra's Academy Survival Guide 17


Pada chapter kali ini Erika selamat kali ini masih banyak hal yang harus dipertaruhkan dan dicari kebenarannya termasuk yaitu harta karun rahasia yakni lemari yang berada di samping panggung.

Ed terpaksa turun tangan lagi karena Tote yang seharusnya menjadi mini bos di lantai 1 telah dihancurkan oleh Zic. Akibatnya, dia terpaksa menerima tawaran dari Rostelle. Di sini, nantinya Ed akan melawan party Zic dan berhasil membuat mereka kesulitan karena lantai 1 disusun dengan taktik bertahan yang dipimpin oleh Ed. Ikuti kisah selengkapnya di sini! 

Baca juga: RAW Manhwa BL Low Tide in Twilight Chapter 83 Bahasa Indonesia, Euihyung Selalu Mendampingi Taeju

Baca juga: Baca BL Low Tide in Twilight Chapter 82 Bahasa Indonesia, Kondisi Taeju Semakin Terkulai Lemas!

Baca juga: BACA Manhwa My Dad Is Too Strong Chapter 155 Bahasa Indonesia Ketemu Sang Kakek Murim

Sumber:

UPDATE TERBARU