Wednesday 3rd of July 2024
×

Little Mushroom Chapter 20 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Pertemuan Lu Feng dengan An Zhe

Little Mushroom Chapter 20 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Pertemuan Lu Feng dengan An Zhe

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhua Little Mushroom kini akan memasuki chapter 20. Kalian para penggemar yang penasaran, langsung saja simak informasi lengkapnya melalui rangkuman pembahasan lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.   

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhua berjudul Little Mushroom, yang juga dikenal dengan judul lain seperti Small Mushroom, Wrong But Still Right, Xiǎo Mó Gū, dan 小蘑菇, mempersembahkan pengalaman yang menghibur dengan berbagai genre yang mencakup Shounen(B), Yaoi(BL), Action, Adaptation, Romance, dan Sci-Fi.

Baca juga: Link Baca Manhwa Theft of the Bride Chapter 37 Bahasa Indonesia Raehwa Sudah Mulai Cinta, Doi Malah Berdusta

Baca juga: BACA The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Chapter 109 Bahasa Indo Jangan Panggil Aku Anak Kecil Paman

Dirilis pada tahun 2023, karya ini masih berlanjut dengan status 'ongoing,' menawarkan penggemar kesempatan untuk terus menjelajahi cerita yang berkembang seiring berjalannya waktu. Dengan elemen yang unik, Little Mushroom menjanjikan kisah yang menarik dan penuh kejutan.

Ringkasan Manhua BL Little Mushroom

Pada tahun 2030, kutub magnet Bumi menghilang dan umat manusia hampir musnah akibat radiasi kosmik. Di Abyss, tempat tinggal para xenogenik yang bermutasi, hiduplah seekor jamur kecil yang hidup.

Karena telah diberi makan oleh darah dan daging manusia yang telah meninggal, An Ze, tidak hanya memiliki bentuk manusia yang mirip, tapi juga nama yang mirip: An Zhe. An Zhe bertekad untuk pergi ke markas manusia untuk mencari sporanya, yang telah dipanen oleh manusia.

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Webtoon Ordeal Full Chapter Bahasa Indonesia, Balas Dendam Sang Pendekar Matahari

Sesampainya di sana, bagaimanapun, dia menghadapi risiko ketahuan dan kematian yang pasti saat dia mencoba menyembunyikan sifat non-manusiawinya dari para Hakim, yang bertanggung jawab untuk memeriksa dan melenyapkan xenogenik seperti dirinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU