Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhua BL Little Mushroom Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis dan Judul Lainnya!

Link Baca Manhua BL Little Mushroom Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis dan Judul Lainnya!

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca manhwa Little Mushroom yang kini sudah bisa kalian nikmati. Supaya kalian tidak penasaran, simaak selengkapnya pada uraian pembaahssan dibawah ini.   

Manhua berjudul Little Mushroom, yang juga dikenal dengan judul lain seperti Small Mushroom, Wrong But Still Right, Xiǎo Mó Gū, dan 小蘑菇, mempersembahkan pengalaman yang menghibur dengan berbagai genre yang mencakup Shounen(B), Yaoi(BL), Action, Adaptation, Romance, dan Sci-Fi.


Baca juga: Link Baca The Evil Stepmother Lives On Chapter 24 Bahasa Indonesia Saatnya Bicara Hati ke Hati

Baca juga: Link Manhwa Lookism Chapter 493 Bahasa Indonesia RAW Lee Jihoon yang Terkuat Langsung Tepar Hadapi Seongji

Dirilis pada tahun 2023, karya ini masih berlanjut dengan status 'ongoing,' menawarkan penggemar kesempatan untuk terus menjelajahi cerita yang berkembang seiring berjalannya waktu. Dengan elemen yang unik, Little Mushroom menjanjikan kisah yang menarik dan penuh kejutan.

Manhua dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre Manhua yang tersedia. Manhua dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Dalam Manhua BL, disini akan menemukan berbagai jenis cerita, mulai dari kisah cinta yang manis dan penuh drama hingga kisah yang lebih eksploratif dan beragam dalam tema dan karakter. Manhua BL sering mengeksplorasi berbagai aspek emosional dan sosial dalam hubungan sejenis.

Baca juga: Link Baca Manhwa My Study Method Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis dan Judul Lainnya!

Sinopsis Manhua BL Little Mushroom

Pada tahun 2030, kutub magnet Bumi menghilang dan umat manusia hampir musnah akibat radiasi kosmik. Di Abyss, tempat tinggal para xenogenik yang bermutasi, hiduplah seekor jamur kecil yang hidup.

Karena telah diberi makan oleh darah dan daging manusia yang telah meninggal, An Ze, tidak hanya memiliki bentuk manusia yang mirip, tapi juga nama yang mirip: An Zhe. An Zhe bertekad untuk pergi ke markas manusia untuk mencari sporanya, yang telah dipanen oleh manusia.

Sumber:

UPDATE TERBARU