Monday 8th of July 2024
×

Seru! Cek Link Lookism Chapter 492 Bahasa Indonesia Pertarungan yang Terkuat di Chunryang

Seru! Cek Link Lookism Chapter 492 Bahasa Indonesia Pertarungan yang Terkuat di Chunryang

--

Komikpedia – Manhwa ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca manhwa Lookism Chapter 492 Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru ini selengkapnya.

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 519 Bahasa Indonesia dan Spoilernya yang Seru, Pertarungan Makin Sengit


Baca juga: Manhua Magic Emperor Chapter 518 Bahasa Indonesia RILIS, Cek Lanjutan Kisahnya di Sini: Koalisi Zhuo Fan dan Tetua Ular

Baca juga: Mengganggu Liburan Aja! Lanjutan Link Baca Manhwa The Demon Prince goes to the Academy Chapter 55 Eng Scan Indo

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.

Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jelek dan gemuk ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Spoiler Lookism Chapter 492

Kini perang besar terjadi di Chunryang dimana Yook Seongji sebagai Raja di Generasi 1 harus melawan 5 raja generasi 0 yang melawannya. Unutk menang ia harus unya variabel tak terduga. 

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU