Monday 8th of July 2024
×

Baca RAW Manhwa My Study Method Chapter 6 Bahasa Indonesia, Uncencored! Makin Panas dengan Aksi Sumin

Baca RAW Manhwa My Study Method Chapter 6 Bahasa Indonesia, Uncencored! Makin Panas dengan Aksi Sumin

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa My Study Method kini aakan memasuki chapter 6 dengan alur kisah yang seru dan menarik. Kalian yang penasaran supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya pada uraian dibawah ini langsung yuk.    

My Study Method, dikenal pula dengan judul Korea 그 남자의 공부법, merupakan manhwa yang ditulis oleh penulis berbakat, Hoshi, dan diilustrasikan oleh Kore. Sejak dirilis pada tahun 2024, komik menarik perhatian pembaca dengan alur ceritanya yang unik.


Baca juga: Yoonsung Kamu Pasti Bisa! Lanjutan Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 56 English Translation Indonesia

Baca juga: Jangan Remehkan Xiao Yan! Link Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 431 English RAW Indo

Mengusung berbagai genre menarik, diantaranya genre komedi, drama, kematangan, dan romansa. Dengan karakter-karakter yang kompleks, My Study Method hadirkan kisah yang tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan kisah yang seru tentang berbagai hal.

Genre komik adult adalah kategori yang menghadirkan kisah-kisah masalah orang dewasa. Dalam komik-komik ini, cerita-cerita kompleks, karakter yang mendalam, dan tema-tema yang relevan dengan kehidupan orang dewasa sering menjadi fokus utama. 

Ringkasan My Study Method

Oh Sumin, seorang mahasiswi yang sedang belajar untuk masuk ke universitas bergengsi, sedang berkonsentrasi belajar dan mengincar emas untuk ujian akhir masuk perguruan tinggi… Tapi tetangga sebelahnya yang seksi adalah tutornya?!

Baca juga: Baca Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 50 Sub Indonesia RAW Scans, Masalah Datang Silih Berganti

Bibi, jika kamu membuatku bersemangat seperti itu, aku bisa fokus pada studiku…! Ini benar-benar berfungsi…? “Guru akan membantumu…”

Sumber:

UPDATE TERBARU