Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa Father, I Don’t Want to Get Married! Bahasa Indonesia Full Chapter Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya

Link Baca Manhwa Father, I Don’t Want to Get Married! Bahasa Indonesia Full Chapter Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya

--

Komikpedia - Yuk simak Link Baca Manhwa Father, I Don’t Want to Get Married! Bahasa Indonesia Full Chapter. Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya yang Update Cepat di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! 

Baca juga: Aksi Gemas Taeju Bikin Salting! Lanjutan Manhwa BL Low Tide in Twilight Chapter 82 Bahasa Indonesia


Baca juga: Spoiler & Link Baca BL Low Tide in Twilight Chapter 81 Bahasa Indonesia, Kebersamaan Euihyung dan Taeju Makin Romantis

Baca juga: The Age of Arrogance Chapter 37 Bahasa Indonesia, Baca RAW Disini! Carlyle Akan Menjalankan Misi Barunya

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.
 
Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sinopsis Father, I Don’t Want to Get Married! 

Aku bereinkarnasi sebagai Penjahat dalam sebuah novel yang pernah saya baca, Jubellian Eloy Floyen. Saya ditakdirkan untuk mati, tapi tidak! Dengan kenangan dari kehidupan saya sebelumnya, saya akan menghindari bendera kematian saya!

"Saya tidak akan menikah dengan pria yang tidak memiliki kehormatan, tidak memiliki keluarga, tidak memiliki harta benda, dan tidak memiliki kekuasaan!"

Saat aku menyatakan keinginanku untuk menjalani kehidupan yang mulia dan glamor, Ayahku memutuskan untuk menjadikan putra mahkota sebagai tunanganku?! Apa dia sudah gila?! Aku hanya akan memperlakukan kontrak pertunangan sebagai langkah terakhir.

"Kenapa kau menghindari pertunanganmu dengan Putra Mahkota?" "Karena itu membuatku takut! Dia langsung membunuh orang yang tidak mematuhinya!"

Beberapa hari kemudian, Putra Mahkota mengirimi saya surat. "Jangan khawatir, aku tidak akan membunuhmu." Oh tidak.... apakah saya sudah melakukan sesuatu yang layak untuk mati?

Sumber:

UPDATE TERBARU