Monday 8th of July 2024
×

Baca Manga Saiaku No Avalon Chapter 22 Bahasa Indonesia Cantik Banget! Ada Bidadari Turun Dari Surga

Baca Manga Saiaku No Avalon Chapter 22 Bahasa Indonesia Cantik Banget! Ada Bidadari Turun Dari Surga

--

Sinopsis Manga Saiaku No Avalon

Manga Saiaku No Avalon bercerita tentang Karakter utama yang menyukai game MMORPG bernama Dan-Ex. Selama satu hari tertentu, acara pengujian beta diumumkan, dan dia berhasil mengalahkannya.

Sebagai imbalan untuk menyelesaikan acara tersebut, dia diberikan izin untuk mencoba server pengujian beta. Memaksa untuk memilih avatar dan skill yang berbeda karena sistem tidak mengizinkannya sendiri, dia akhirnya memutuskan secara acak.


Namun, dia dipindahkan ke tempat di mana, seperti yang diharapkan, dia menemukan karakter massa yang gemuk dan jahat. Bisakah ia mewujudkan cita-cita haremnya dengan tubuh yang payah? Ikuti di sini kisahnya!

Baca juga: BACA I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 26 Bahasa Indonesia Manhwa Online: GAWAT! Sherryl Ketahuan

Baca juga: Baca Lanjutan Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 72 Bahasa Indonesia Epik Battle Para Cogil

Baca juga: Seru! Cek Link Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound 71 Sub Indonesia Aksi Gelud Cogil vs Iblis

Baca aiaku No Avalon Chapter 22 Bahasa Indonesia

Kamu bisa mengaksesnya melalui situs baca komik online yang banyak tersedia di Indonesia. Untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini.

Atau dengan mudahnya kamu bisa langsung menuju ke dalam link baca ini >>> komikindo.tv/komik/saiaku-no-avalon/

Jadi itulah informasi mengenai komik terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari komik jangan lupa untuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU