Monday 8th of July 2024
×

RAW Manhwa Doomed Character Of A Dark Fantasy World Ch 22 Bahasa Indonesia, Kenaikan Tingkat dari MC

RAW Manhwa Doomed Character Of A Dark Fantasy World Ch 22 Bahasa Indonesia, Kenaikan Tingkat dari MC

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca manhwa Doomed Character Of A Dark Fantasy World yang kini akan memasuki chapter 22. Langsung saja, simak melalui ulasan pembahasan lengkapnya berikut ini. 

Doomed Character Of A Dark Fantasy World, dikenal juga dengan judul-judul alternatif seperti I Became a Dark Fantasy Villain dan lain-lain, adalah sebuah manhwa yang sedang berlangsung, karya Haeryang dan Seohong dengan ilustrasi oleh GRAPHICTORY.


Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhwa The Perks of Being a Villainess Bahasa Indonesia Full Chapter, Isekai dan Jadi Penjahat, Emang Boleh?

Baca juga: Link Baca Being a Maid is Better than Being a Princess Full Chapter Bahasa Indonesia Beserta Sinopsis dan Judul Lain!

Ceritanya mengeksplorasi tema aksi, petualangan, dan fantasi melalui perjalanan seorang karakter yang tertransmigrasi ke dalam dunia game MMORPG fantasi gelap sebagai karakter yang sebelumnya dia bangun dan hancurkan.

Ini adalah sebuah narasi tentang perjuangan, identitas, dan penebusan dalam setting fantasi yang kaya dan gelap, menawarkan pembaca sebuah pengalaman imersif dengan grafis menawan dan plot yang mendalam.

Alur Kisah Doomed Character Of A Dark Fantasy World

Manhwa Doomed Character Of A Dark Fantasy World yang dibuat oleh komikus bernama Haeryang, Seohong ini bercerita tentang Bukan tidak mungkin, tapi ditolak...? Aku bahkan tidak sempat berpikir, aku membuka mata di tengah rawa.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Evil Stepmother Lives On Chapter 23 Bahasa Indonesia Hir Lucu Banget Deh

Sebagai karakter sampah, saya naik level. Dunia yang brutal dan tidak menyenangkan. Dipenuhi dengan mereka yang memuja kekacauan dan jurang maut, bergegas menuju ambang kehancuran di zaman kegelapan.

Sumber:

UPDATE TERBARU