Monday 8th of July 2024
×

Baca Manga Spy x Family Chapter 97 Bahasa Indonesia, Hadiah Spesial Liburan Untuk Anya!

Baca Manga Spy x Family Chapter 97 Bahasa Indonesia, Hadiah Spesial Liburan Untuk Anya!

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan laanjutan manga Spy x Family yang kini akan memasuki chapter 97. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya dibawah ini.  

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Pura-Pura Jadi Anak Ketiga! Link Baca Manhwa Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 5 English Indonesia

Baca juga: RAW Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 112 Bahasa Indonesia, Pertemuan Roman dan Hektor!

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Detail Manga Spy x Family

Sejak Maret 2019, manga Spy X Family telah tersedia secara berkala setiap dua minggu melalui aplikasi dan website Shōnen Jump+ milik Shueisha, dan hingga April 2022, cerita tersebut telah dirangkum dalam sembilan volume tankōbon.

Baca juga: RAW Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 65 Bahasa Indonesia, Wadaw! Ines Mulai Membucin

Di samping itu, Viz Media telah memperoleh hak lisensi untuk menerbitkan versi bahasa Inggris dari seri ini di wilayah Amerika Utara. Lebih lanjut, adaptasi anime dari Spy X Family telah diproduksi oleh Wit Studio dan CloverWorks, dengan episode pertamanya mulai ditayangkan pada April 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU