Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manga Spy x Family Chapter 96 Bahasa Indonesia, Loid Siap Kembali Melacak Kasus Pembunuhan!

Link Baca Manga Spy x Family Chapter 96 Bahasa Indonesia, Loid Siap Kembali Melacak Kasus Pembunuhan!

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manga Spy x Family yang kini akan memasuki chapter 96 dengan alur kisah yang makin seru dan menarik. Kalian yang penasaran, simak selengkapnya pada ulasan dibawah ini. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Pura-Pura Jadi Anak Ketiga! Link Baca Manhwa Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 5 English Indonesia

Baca juga: RAW Manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 112 Bahasa Indonesia, Pertemuan Roman dan Hektor!

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Sinopsis Manga Spy x Family

Spy x Family mengisahkan Loid Forger, seorang mata-mata yang mendedikasikan hidupnya pada misi penyamaran untuk Divisi Westalia Intelligence Services’ Eastern (W.I.S.E.). Meskipun telah memiliki banyak pengalaman di dunia mata-mata, Loid Forger terkejut ketika ditugaskan ke Operasi Strix.

Baca juga: RAW Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 65 Bahasa Indonesia, Wadaw! Ines Mulai Membucin

Misi rahasia itu menugaskannya mencari istri dan anak dalam waktu seminggu untuk menyusup ke acara sosial yang dihadiri politisi dan pemimpin bisnis di sekolah bergengsi. Kemudian dia menemukan Yor Briar, seorang pekerja kantoran, dan Anya, seorang yatim piatu yang nakal.

Sumber:

UPDATE TERBARU