Saturday 5th of October 2024
×

Link Baca Being a Maid is Better than Being a Princess Full Chapter Bahasa Indonesia Beserta Sinopsis dan Judul Lain!

Link Baca Being a Maid is Better than Being a Princess Full Chapter Bahasa Indonesia Beserta Sinopsis dan Judul Lain!

--

KOMIK - Melalui ulasan pembahhasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Being a Maid is Better than Being a Princess yang kini sudah bisa kalian nikmati. Sebelum itu, pastikan untuk simak sinopsisnya dibawah ini.  

Being a Maid is Better than Being a Princess, yang juga dikenal dengan judul Korea 공주보다 시녀가 천직이었습니다 dan varian judul lainnya seperti It's Better to be a Maid than be a Princess serta A Maid Was More of a Calling Than a Princess, merupakan manhwa yang menarik dengan genre romansa dan fantasi.


Diciptakan oleh penulis 김뽀삐 dan diilustrasikan oleh 두르, karya ini menggabungkan elemen komedi dalam setting fantasi yang memikat, ditujukan bagi pembaca Josei (wanita dewasa) dan Shoujo (remaja putri). Dirilis pada tahun 2024, manhwa ini masih berstatus ongoing.

Baca juga: Babang Tampan Penyelamat! Link Baca Manhwa I Abdicate my title of Empress (I Will Surrender My Position as Empress) Chapter 65 Eng Indo Translation

Baca juga: Baca Webtoon Emilone's Temptation Labyrinth Chapter 3 Bahasa Indonesia, Kehidupan Emilone yang Berubah Drastis!

Mengisahkan perjalanan seorang tokoh utama yang menemukan bahwa menjadi seorang pelayan lebih sesuai untuk dirinya daripada kehidupan mewah dan penuh tuntutan sebagai seorang putri. Kisah ini menarik bagi mereka yang mencari cerita dengan nuansa yang berbeda.

Sinopsis Being a Maid is Better than Being a Princess

Cianna Asylond von Silité adalah seorang putri dari kerajaan kecil. Setidaknya, sebelum tentara kekaisaran menyerbu kerajaannya… Beberapa saat sebelum Putra Mahkota kekaisaran yang tanpa ampun memenggal kepalanya, Cianna berteriak, “Tolong, lepaskan aku!!!”

Dengan suaranya yang putus asa, Cianna memohon harga mahkota, yang wajah cantiknya berlumuran darah. “” Aku memperoleh banyak talenta dari istana, bukankah akan sempurna jika aku hanya seorang pelayan? Begitulah cara Cianna menjadi pembantu magang.

Namun yang mengejutkannya, pekerjaan ini sebenarnya cocok untuknya! Koridor itu bersih dalam satu gerakan. Saat dia menguleni dan memanggang adonan, adonan itu akan berubah menjadi kue manis. Saat dia mencuci sprei, warnanya menjadi putih dan harum!

Baca juga: The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 113 Bahasa Indonesia, Kedatangan Hektor Untuk Meminta Bantuan!

Dia hanya melakukan yang terbaik sebagai pelayan, tapi keluarga Kekaisaran perlahan membuka hati mereka untuk Cianna. “” Teh yang Anda seduh selalu yang terbaik. “” Kamu yang membuat gaun ini? Sangat cantik. “

Sumber:

UPDATE TERBARU