Sunday 6th of October 2024
×

Tempur Terus! Spoiler dan Link Baca Manhwa Golden Mage Chapter 42 English Indonesia Translation Gratis

Tempur Terus! Spoiler dan Link Baca Manhwa Golden Mage Chapter 42 English Indonesia Translation Gratis

--

Deskripsi Manhwa Golden Mage

Manhwa Golden Mage menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, aksi, fantasi, dan petualanngan karya Kim Hyun-woo dan MIXER.

Baca juga: Update Cepat! Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Webtoon Peka, Dong! (Sense Zero) Chapter 29 English Indonesia Translation Gratis


Baca juga: Link Baca Komik Boruto: Naruto Next Generations Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis Terbarunya Disini!

Golden Mage sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 골든메이지 yang dirilis melalui platform komik online LINE Kakao Webtoon. Kisahnya sendiri rilis tahun 2023 dan masih ongoing hingga saat ini.

Aku menjalani hidup untuk membayar hutang orang tuaku dan mati secara tidak adil. “Tidak adil bila aku mati setelah menjalani kehidupan yang sepi dan miskin!” Tapi setelah membuka mata di tempat yang belum pernah kulihat sebelumnya, aku menjadi Ell. Untuk melindungi keluarganya dalam kehidupan ini, Ell membutuhkan kekuasaan dan uang.

“Aku akan menjadi Mage terbaik dan mendapatkan keduanya.” Ell akan mendapatkan segalanya dalam kehidupan ini dengan menggunakan kemampuan manajemennya sebagai pro-gamer dari kehidupan masa lalunya dan ilmu matematika di level jeniusnya!

Baca juga: Makin Seru! Baca Komik Legend of Star General Chapter 191 RAW Sub Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal RIlisnya di Sini

Baca juga: Link Baca Komik How to Tame a Beast Chapter 4 Bahasa Indonesia, Ada-ada Saja Kelakuan Boss Jin Tae Oh!

Sumber:

UPDATE TERBARU