Tuesday 9th of July 2024
×

Siap Mengalahkan Musuh! Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Manhwa Tower of God Chapter 614 English Indonesia

Siap Mengalahkan Musuh! Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Manhwa Tower of God Chapter 614 English Indonesia

--

Manhwa Tower of God menceritakan kisah tentang seorang anak laki-laki bernama Bam ke-25, yang telah menghabiskan hidupnya terperangkap di bawah menara yang luas dan misterius bersama dengan teman dekatnya, Rachel.

Baca juga: Baca Manga The Level 9999 Otherworldly Warriors From the End of the Edo Period Full Chapter dan Sinopsis Bahasa Indonesia


Baca juga: RAW Manhwa Killer Peter Chapter 32 Bahasa Indonesia, Semangat Peter Membara!

Baca juga: Baca Manga BL Ni Jiu Chapter 113 Bahasa Indonesia, Duh! Makin Romantis Aja Duo Sejoli

Ketika Rachel memasuki Menara, Bam berhasil membuka pintu masuk ke menara, dan harus menghadapi berbagai ujian di setiap lantai Menara sambil mencoba untuk menemukan Rachel.

Sepanjang cerita berlanjut, pembaca secara bertahap dapat memahami pengetahuan, sejarah, dan motivasi para karakter dan faksi penting yang mendorong atau mencoba mengubah nasib Menara, selama lebih dari 10.000 tahun. Misteri secara bertahap diungkapkan dan ditambahkan, sembari para pembaca mempelajari tentang perjuangan dan kejayaan para penghuni Menara.

Link Baca Manhwa Tower of God Chapter 614 Bahasa Indonesia

Tower of God sendiri telah menerima terjemahan resmi dalam bahasa Inggris oleh WEBTOON pada tahun 2014, dan dalam bahasa Indonesia pada tahun 2016. Berikut salah satu link yang dapat kami sampaikan: cosmicscans.com/manga/tower-of-god/. Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser smartphone atau PCmu.

Itulah informasi mengenai link baca manhwa Tower of God chapter 614 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat membaca aksi serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU