Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 224 Bahasa Indonesia Ini Solusi Greed Buat Pecahkan Konflik

Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 224 Bahasa Indonesia Ini Solusi Greed Buat Pecahkan Konflik

--

Komikpedia – Overgeared memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Overgeared  yang merupakan komik seru di Overgeared. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info Overgeared ini selengkapnya.

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.


Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Baca juga: Link Baca Manhua Talent Copycat Full Chapter Bahasa Indonesia Beserta Sinopsis dan Judul Lainnya!

Baca juga: Baca Manhua Talent Copycat Chapter 70 Bahasa Indonesia, Perebutan Bunga Ajaib yang Menegangkan!

Baca juga: RAW Manhua Talent Copycat Chapter 71 Bahasa Indonesia, Serangan Mematikan Tak Mampu Terhindari

Spoiler Overgeared Chapter 224

Grid sangat marah ketika mendengar apa yang terjadi pada Sera. Dia bersumpah untuk membalas dendam pada Demon Lord atas apa yang telah dia lakukan. Kini dengan persaingan sengit antara Rusia dan Korea.

Namun dengan banyak usaha yang dilakukan Greed untuk mengajak Yura bergabung dengan Overgearednya akhirnya mereka mampu mengharumkan nama Korea kembali. Namun tentu saja kita masih harus melihat taktik Kraugel untuk membawa pulang piala kemenangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU