Monday 7th of October 2024
×

RILIS! Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 116 Bahasa Indonesia Makin Seru, BACA Kisahnya di Sini

RILIS! Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 116 Bahasa Indonesia Makin Seru, BACA Kisahnya di Sini

--

Tensei Shitara Slime Datta Ken atau yang biasa disingkat dengan TensSura ini menceritakan tentang seseorang pria yang merupakan pekerja kantoran. Diketahui bahwa pria tersebut bernama Satoru Mikami yang telah melakukan reinkarnasi sebagai slime setelah terbunuh oleh seorang kriminal.

Menceritakan kisah Mikami Satoru yang sekarat setelah ditusuk oleh seorang pembunuh. Seharusnya itu adalah akhir dari 37 tahun hidupnya yang payah, tetapi dia malah jadi tuli dan buta setelah mendengar suara misterius.


Baca juga: RAW Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge 67 Bahasa Indonesia Inggris Terbaru, Para Bawahan Arne Ini Emang Bikin Emosi

Baca juga: Link Baca Lips Upon a Sword's Edge 66 Sub Indonesia Mending Arne Sama Cassian Pindah Aja Deh

Baca juga: Link Baca Manhua Talent Copycat Full Chapter Bahasa Indonesia Beserta Sinopsis dan Judul Lainnya!

Link Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 116 Bahasa Indonesia

Bagi kamu yang ingin membaca komik ini dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

komikindo.id/komik/386814-tensei-shitara-slime-datta-ken/

Selain itu, kamu juga bisa nikmati baca komik manga ini dengan versi bahasa Indonesia dengan ikuti perilisannya di situs berikut komiku.id/manga/kingdom/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Nah, demikianlah informasi mengenai link Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 116 Sub Indo English yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU