Sunday 6th of October 2024
×

Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 40 Bahasa Indonesia Jadi Ini Bapak Ronan yang Sebenarnya

Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 40 Bahasa Indonesia Jadi Ini Bapak Ronan yang Sebenarnya

--

Manhwa Academy’s Genius Swordmaster

Manhwa Academy’s Genius Swordmaster merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya 서관도 yang juga di ilustrasikan oleh 시치. Manhwa Academy’s Genius Swordmaster telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver), Naver Series (Naver). 

Baca juga: Link Baca Lips Upon a Sword's Edge 66 Sub Indonesia Mending Arne Sama Cassian Pindah Aja Deh


Baca juga: RAW Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge 67 Bahasa Indonesia Inggris Terbaru, Para Bawahan Arne Ini Emang Bikin Emosi

Sinopsis Manhwa Academy’s Genius Swordmaster 

Ronan hidup dengan dipenuhi rasa penyesalan. Di akhir hidupnya yang menyedihkan itu, dia mendapat kesempatan kedua. Dia kembali ke masa dimana dia adalah bocah 10 tahun! Demi orang-orang yang sudah mengorbankan nyawa mereka untuknya, dia berjanji akan menjalani hidup barunya dengan penuh semangat.

Kali ini Ronan sendiri mendapatkan tawaran yang amat sangat menggiurkan dan sulit ditolak yakni undangan dari Akalusia. Lantas apa yang akan terjadi? Ikuti kisah serunya di sini!

Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 40 Bahasa Indonesia

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU