Monday 8th of July 2024
×

Spoiler dan Link Baca Jujutsu Kaisen Chapter 253 Bahasa Indonesia, Yuji Itadori Vs Megumi Makin Sengit

Spoiler dan Link Baca Jujutsu Kaisen Chapter 253 Bahasa Indonesia, Yuji Itadori Vs Megumi Makin Sengit

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca manga Jujutsu Kaisen yang kini akan memasuki chapter 253. Supaya kalian tidak ketinggalan, langsung saja simak selengkapnya diibawah ini. 

Jujutsu Kaisen adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga ini pertama kali serial di majalah Weekly Shonen Jump pada Maret 2018. Seri ini kemudian diadaptasi menjadi anime yang disiarkan pada bulan Oktober 2020.


Viz Media menerbitkan 3 bab pertamanya untuk program “Jump Start”. Shueisha kemudian mulai merilis Jujutsu Kaisen dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019 lalu.

Baca juga: Baca Manhwa Killer Peter Chapter 31 Bahasa Indonesia, Petarungan yang Makin Sengit!

Baca juga: Baca Married My Wife's Sister Chapter 7 Bahasa Indonesia, Duke Terus Memaksa Lady Adelia!

Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 253

Dalam Bab 252 yang penuh dengan dinamika dan ketegangan, trio Yuta, Rika, dan Maki berhadapan langsung dengan Sukuna. Dalam pertarungan tersebut, Maki berhasil mengejutkan Sukuna dengan menggunakan pedang spesial yang mampu memotong aliran energi terkutuk Sukuna dan menghambat

kemampuannya untuk menyembuhkan diri. Sukuna, terkesan dengan kemampuan Maki, membandingkannya dengan Mahoraga, Shikigami yang pernah ia hadapi di Shibuya, yang dikenal karena kekuatannya yang menakutkan.

Baca juga: BACA Mercenary Enrollment Chapter 179 Bahasa Indonesia Ijin Selamatkan Yookyeong

Sementara itu, Yuji Itadori berjuang untuk mengobarkan kembali semangat bertarung Megumi yang merasa terintimidasi oleh kekuatan Sukuna yang luar biasa.

Di tengah konflik, pemimpin Jujutsu Kaisen (JJK) juga berusaha menyembuhkan luka-lukanya dan mempelajari teknik baru dari Choso tentang bagaimana menggunakan Teknik Kutukan Terbalik dengan lebih efektif.

Sumber:

UPDATE TERBARU