Sunday 6th of October 2024
×

RAW Manhwa My Fair Maid Chapter 87 Bahasa Indonesia, Killian Hanya Bisa Pasrah dengan Kelakuan Anaknya

RAW Manhwa My Fair Maid Chapter 87 Bahasa Indonesia, Killian Hanya Bisa Pasrah dengan Kelakuan Anaknya

--

KOMIK - Pada ulasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa My Fair Maid. Kalian yang penaasaran, langsung saja paada uraian pembahasan lengkapnya dibawah ini langsung yuk. 

My Fair Maid merupakan sebuah karya manhwa romansa yang telah menarik banyak pembaca sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2022. Dengan judul asli 마이 페어 메이드, kisah ini membawa pembaca ke dalam dunia yang kaya akan komedi, drama, fantasi, dan romansa.


Sebagai bagian dari genre shoujo, manhwa ini berhasil menggabungkan berbagai elemen, dari romansa hingga petualangan fantasi, dalam sebuah narasi webtoon yang menawan dan terus berkembang.

Baca juga: Your Brother Friends Personal Experience Chapter 40 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Daon Salting Sendiri

Baca juga: RAW Manhua Your Talent is Mine Chapter 70 Bahasa Indonesia, Ye Tian Coba Eksperimen!

Dengan statusnya yang masih berlanjut, My Fair Maid terus menjanjikan pengembangan cerita dan karakter yang lebih dalam, memikat pembaca untuk terus mengikuti perjalanan para tokohnya di setiap bab baru yang dirilis.

Ringkasan My Fair Maid

Sandy, maid imut yang memiliki keahlian khusus membersihkan, menjadi tunangan dari playboy nakal master Killian! Suatu hari ketika petir menyambar, Sandy dirasuki oleh Alexandra, sosialita paling cantik.

Dia telah menjadi tunangan dari master duke, Killian, yang biasanya membuatku ngiler! Tapi keduanya adalah yang terburuk untuk satu sama lain ... Untuk kembali ke tubuh aslinya, Sandy menyembunyikan niatnya yang sebenarnya dan mengambil peran sebagai Alexandra.

Baca juga: Galau! RAW Manhwa BL The Pizza Delivery Guy and the Golden Palace Chapter 69 Bikin Penasaran Tindakan Si Bos

Sumber:

UPDATE TERBARU