Sunday 6th of October 2024
×

No Sensor! Link Baca Manhwa Madam Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Cinta Dolsoe, Yeoreum, dan Sohee

No Sensor! Link Baca Manhwa Madam Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Cinta Dolsoe, Yeoreum, dan Sohee

--

Sinopsis Manhwa Madam 

Madam ini hadirkan kisah mengenai Dolsoe seorang pemuda miskin berusia 13 tahun yang diperbudak oleh Jenderal Kwak Sung di Kerajaan Joseon. Suatu ketika ia nekat meninggalkan kediamannya. Merasa lega Karena dia tidak akan lapar lagi, tetapi meninggalkan ibunya membuatnya sedih.

Untuk membuktikan bahwa dirinya sudah cukup dewasa, dia diizinkan mengunjungi ibunya asalkan ia mau bekerja dis uatu tempat. Dolsoe yang saat itu masih terlalu kecil belum mampu menangani kerasnya pekerjaan manual.


Akibatnya, ia menjadi pelayan pribadi Sohee. Dolsoe dan para pelayan muda lainnya sering bermain dengan Sohee, putri bungsu sang Jenderal. Yeoreum, yang berusia dua belas tahun, berada di tahun juga melayani sebagai pembantu Sohee. Lantas bagaimana kisah mereka selanjutnya? Simak di sini!

Baca juga: Link Baca Webtoon Paw-ther Knows Best Chapter 5 Bahasa Indonesia Punya Suami Posesif Banget

Baca juga: Baca Manga Nozomanu Fushi no Boukensha Chapter 59 Bahasa Indonesia Peperangan Masih Belum Usai

Baca juga: Link Baca Manhwa The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Chapter 107-108 Bahasa Indonesia Ganteng-Ganteng Serigala

Link Baca Manhwa Madam Full Chapter Bahasa Indonesia

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Atau dengan mudahnya kamu bisa langsung menuju ke dalam link baca ini >>> toongod.org/webtoon/madam-manhwa-online/

Semoga informasi yang disampaikan mengenai Link Baca Manhwa Madam Full Chapter Bahasa Indonesia secara gratis yang sayang banget buat dilewatkan. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU