Sunday 6th of October 2024
×

Manga Nozomanu Fushi no Boukensha Chapter 60 Bahasa Indonesia RILIS Makin Seru, Klik Link Baca di Sini

Manga Nozomanu Fushi no Boukensha Chapter 60 Bahasa Indonesia RILIS Makin Seru, Klik Link Baca di Sini

--

Komikpedia - Penasaran dengan kelanjutan kisah serunya? Yuk cek update mengenai link baca Manga Nozomanu Fushi no Boukensha Chapter 60 Bahasa Indonesia! Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya yang kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Nozomanu Fushi no Boukensha ini memiliki judul alternatif yakni The Unwanted Immortal Adventurer atau 望まぬ不死の冒険者 ini menjadi manga yang wajib kamu baca.


Nozomanu Fushi no Boukensha ini sendiri merupakan manga yang masih on going sehingga seru banget untuk diikuti kisahnya terutama buat kamu yang suka membaca manga.

Nozomanu Fushi no Boukensha atau The Unwanted Immortal Adventurer ini memiliki genre Action, Adventure, dan Fantasy yang seru. Kini animenya sendiri tengah tayang.

Baca juga: BACA The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) 131 Bahasa Indonesia Kuli yang Satu Ini Bisa Masuk ke Dimensi Duyung

Baca juga: Manhwa Serena Chapter 76 Bahasa Indonesia, Iman Eiser Runtuh Karena Baju Serena!

Baca juga: Terbongkar! Link Baca Manhwa Betrayal of Dignity Chapter 55 Bahasa Indonesia Siapa Penjahat yang Sebenarnya

Sinopsis Nozomanu Fushi no Boukensha

seorang petualang peringkat tembaga daerah perbatasan. Dia tidak beruntung saat bertemu monster kuat di dalam labirin, dikalahkan, dan ketika dia perhatikan, dia sudah menjadi tulang Skeleton.

Dia tidak bisa memasuki kota dengan kondisi saat ini, dia mengingat kembali keberadaan evolusi monster, dengan tujuan untuk mendapatkan tubuh dengan otot, dia pergi untuk mengalahkan monster labirin tersebut.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

Sumber:

UPDATE TERBARU