Sunday 7th of July 2024
×

Link Baca Manhwa My Dad Is Too Strong Chapter 154 Bahasa Indonesia Wah Star Loli Berubah

Link Baca Manhwa My Dad Is Too Strong Chapter 154 Bahasa Indonesia Wah Star Loli Berubah

--

Komikpedia - Hiatus! Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa My Dad Is Too Strong Chapter 154 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura.


Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Konflik Baru! Link Baca Manhwa BL The Pizza Delivery Guy and the Golden Palace Chapter 68 bahasa indonesia, Bapak Doh Woowon berulah

Baca juga: Galau! RAW Manhwa BL The Pizza Delivery Guy and the Golden Palace Chapter 69 Bikin Penasaran Tindakan Si Bos

Baca juga: Link Baca dan Spoiler Manhwa Killer Peter Chapter 31 Bahasa Indonesia, Peter Vs Sword Demon!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

My Dad Is Too Strong

My Dad Is Too Strong ini megisahkan tentang kisah perjalanan hidup seorang pegawai yang harus mengalami berbagai cobaan pedih dalam hidupnya. Dia sebenarnya merupakan seorang iblis. Akan tetapi sialnya dia sangat tidak berbaka menjadi seorang iblis.

Inilah yang membuatnya menyerah. Dia merasa bahwa dirinya sudah tak berguna lagi. Yang dia inginkan sekarang hanyalah hidup tenang dan damai.

Dia sangat ingin merasakan kedamaian dan kebahagiaan. Cukup kehidupannya di dunia Murim yang berat. Dia mengalami banyak sekali masalah dan juga konflik di sana. Hingga sampai – sampai terjadi pertumpahan darah juga.

Hingga suatu ketika ada seorang gadis yang berkata, jadilah ayahku sampai aku lulus. Entah dari mana asalnya diapun sekarang menjadi ayah dan memiliki seorang putri.

Sumber:

UPDATE TERBARU