Wednesday 3rd of July 2024
×

Ribut! Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 32 RAW Bahasa Indonesia Sunwoo Gagal Bikin Skandal Itae dan Seeyeon

Ribut! Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 32 RAW Bahasa Indonesia Sunwoo Gagal Bikin Skandal Itae dan Seeyeon

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Kitsch Wedding Chapter 32 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura.


Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Kitsch Wedding mengisahkan tentang sosok Lee Rae-hwa, putri tunggal Daesan Construction, ingin melepaskan diri dari kendali ayah angkatnya dan menyelesaikan lukisannya. Untuk itu, Raehwa menyewa seorang wali sah untuk mengawasinya selama setahun.

Namun, Kwon Yi-tae, yang dia pekerjakan sebagai satu-satunya harapannya, ternyata adalah seseorang yang tak dapat diprediksi dan gila. Pernikahan yang awalnya hanya sebagai hubungan kontrak berubah menjadi semakin aneh seiring berjalannya waktu. Saat Kwon Yi-tae meletakkan tangannya di belakang leher Raehwa, hubungan mereka yang semula formal menjadi semakin intim.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Baca juga: Baca The Problematic Prince Chapter 71 Bahasa Indonesia Erna Mengunci Kamar Biar Bjorn Tidur di Luar

Baca juga: Manga Ninja Kamui (Kamui Den) Full Chapter Sub Indonesia Baca di Mana? Update Cepat Dari Cerita Anime!

Baca juga: Webtoon Stick to the Friend Zone Chapter 7 Bahasa Indonesia, Seojun Sang Penyelamat!

Sumber:

UPDATE TERBARU