Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Predatory Marriage Chapter 29 Bahasa Indonesia Dasar Si Cerdina Ratu Beban

Link Baca Predatory Marriage Chapter 29 Bahasa Indonesia Dasar Si Cerdina Ratu Beban

--

Spoiler Predatory Marriage Chapter 29

Leah diminta oleh Ishakan untuk makan buah, meskipun Leah telah menolak. Namun, Ishakan tetap memberikan Leah anggur. Meskipun awalnya Leah enggan, namun anggur tersebut ternyata enak dan manis. 

Ketika Ishakan ingin memberikan Leah anggur untuk kedua kalinya, Leah dengan tegas menolaknya. Ishakan pun akhirnya menyerah untuk mengalah, patuh kepada calon istrinya.


Namun, Ishakan masih tetap menawarkan teh, "Bagaimanapun, minumlah teh terlebih dahulu." Tiba-tiba, Ishakan sedikit terkejut mendengar Leah menjawab dengan suara yang agak tegas seperti bentakan, "TIDAK." Wajahnya terangkat kaget. Lalu apa yang terjadi? 

Kini Ishakan mengajak Leah bertemu untuk jalan-jalan bersama menikmati sore. Tak hanya itu ia bahkan juga menghadiahkan gaun cantik untuk Leah. Namun siapa sangka, sang ratu Cerdina malah menggunakan gaun itu. Bagaimana reaksi Ishakan? Simak keseruannya di sini!

Baca juga: Lanjut Baca Manga BL Ni Jiu Chapter 114 Bahasa Indonesia, Kencan Bareng Ayang Lagi Nih!

Baca juga: Baca Manga BL Ni Jiu Chapter 113 Bahasa Indonesia, Duh! Makin Romantis Aja Duo Sejoli

Baca juga: Link Baca Manga Ni Jiu Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis dan Judul Lainnya Disini!

Link Baca Predatory Marriage Chapter 29 Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Kamu tinggal mengetikkan di google "link baca manhwa Predatory Marriage Chapter 29 bahasa Indonesia". 

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah serunya yang terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai RAW Predatory Marriage Manhwa Bahasa Indonesia untukmu! Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU