Monday 8th of July 2024
×

Trash of A Dark Fantasy Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Perlawanan yang Semakin Sengit

Trash of A Dark Fantasy Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Perlawanan yang Semakin Sengit

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa Trash of A Dark Fantasy kini akan memasuki chapter 8 dengan alur kisah yang makin seru dan menarik. Kalian para penggemar yang penasaran, langsung saja simak selengkapnya melalui uraian dibawah ini. 

Trash of A Dark Fantasy, dikenal juga dengan judul-judul alternatif seperti I Became a Dark Fantasy Villain dan lain-lain, adalah sebuah manhwa yang sedang berlangsung, karya Haeryang dan Seohong dengan ilustrasi oleh GRAPHICTORY.


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Webtoon Our Secret Marriage Full Chapter Bahasa Indonesia, Menikah Kontrak Tak Perlu Cinta, Emang Bener?

Baca juga: RAW Naver How to Tame a Beast Chapter 5 Bahasa Indonesia, Butuh Kesabaran Ekstra Bagi Seo Yujin!

Ceritanya mengeksplorasi tema aksi, petualangan, dan fantasi melalui perjalanan seorang karakter yang tertransmigrasi ke dalam dunia game MMORPG fantasi gelap sebagai karakter yang sebelumnya dia bangun dan hancurkan.

Ini adalah sebuah narasi tentang perjuangan, identitas, dan penebusan dalam setting fantasi yang kaya dan gelap, menawarkan pembaca sebuah pengalaman imersif dengan grafis menawan dan plot yang mendalam.

Ringkasan Trash of A Dark Fantasy

Manhwa Trash of A Dark Fantasy yang dibuat oleh komikus bernama Haeryang, Seohong ini bercerita tentang Bukan tidak mungkin, tapi ditolak...? Aku bahkan tidak sempat berpikir, aku membuka mata di tengah rawa.

Sebagai karakter sampah, saya naik level. Dunia yang brutal dan tidak menyenangkan. Dipenuhi dengan mereka yang memuja kekacauan dan jurang maut, bergegas menuju ambang kehancuran di zaman kegelapan.

Baca juga: Link Manhwa I Failed to Oust the Villain Chapter Lengkap Full Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

Sumber:

UPDATE TERBARU