Sunday 7th of July 2024
×

Baca Manhua I’m Actually A Cultivation Bigshot Chapter 375 Bahasa Indonesia Fakta Mengejutkan yang Bikin Semua Syok

Baca Manhua I’m Actually A Cultivation Bigshot Chapter 375 Bahasa Indonesia Fakta Mengejutkan yang Bikin Semua Syok

--

Komikpedia - Siapa di sini yang suka membaca manhua? Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai manhua terbaru yang berjudul I’m Actually A Cultivation Bigshot yang mana merupakan salah satu manhua yang sedang ramai dibicarakan.

Berikut adalah informasi terkini mengenai link baca manhua i'm actually a cultivation bigshot chapter 375 bahasa indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!


Baca juga: Nikah Kontrak Nih? Spoiler & Link Baca Webtoon Our Secret Marriage Chapter 3 English Indonesia Gratis Tanpa Koin

Baca juga: Link The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 16 Bahasa Indonesia Menyala Abangku, Tinggal Nunggusi Ayang Ngamuk

Baca juga: RAW! Baca The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 17 Bahasa Indonesia Taylor Bakalan Dukung Zic atau yang lain Nih

Manhua yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain diantaranya adalah Yuan Lai Wo Shi Xiu Xian Da Lao, So I Am the Godfather of Immortal Cultivation, Turns Out I’m a Great Cultivator, Yuán Lái Wǒ Shì Xiū Xiān Dà Lǎo, 原来我是修仙大佬.

Sebagai informasi, manhua I’m Actually A Cultivation Bigshot ini memiliki genre Action, Adventure, Drama, Fantasy, Historical, Martial Arts, dan Shounen. Berikut ini pembahasan selengkapnya untuk kamu.

Memiliki genre action, adventure, dan fantasy. Nah, manhua yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka dengan tema kebudayaan China dilengkapi unsur fantasy dan pertarungan.

Sinopsis Manhua I’m Actually A Cultivation Bigshot

I’m Actually A Cultivation Bigshot manhua ini merupakan sebuah komik yang mengangkat kisah mengenai martial arts. Suatu ketika anjing yang dia adopsi menjadi raja iblis dari satu generasi ketika dia melihat puisi dan lukisannya. Keputusan itu berhasil menekan seluruh dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU