Sunday 7th of July 2024
×

Link BACA Manhua I’m Actually A Cultivation Bigshot Chapter 376 Sub Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Link BACA Manhua I’m Actually A Cultivation Bigshot Chapter 376 Sub Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

--

Komikpedia – Makin seru! Pada kesempatan kali ini kami sampaikan informasi mengenai link i'm actually a cultivation bigshot chapter 376 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbarunya, simak di sini! 

Manhua yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain diantaranya adalah Yuan Lai Wo Shi Xiu Xian Da Lao, So I Am the Godfather of Immortal Cultivation, Turns Out I’m a Great Cultivator, Yuán Lái Wǒ Shì Xiū Xiān Dà Lǎo, 原来我是修仙大佬.


Sebagai informasi, manhua I’m Actually A Cultivation Bigshot ini memiliki genre Action, Adventure, Drama, Fantasy, Historical, Martial Arts, dan Shounen. Berikut ini pembahasan selengkapnya untuk kamu.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Secret Class Chapter 211 Indonesia Scan No Sensor 21+, Daeho Tetap Gaskan Walau Ketahuan!

Baca juga: Baca Manhwa Pyramid Game Chapter Full Chapter Bahasa Indonesia, Diadaptasi Jadi Drama! Kisah Murid Baru Melawan Hirearki

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 143 Bahasa Indonesia Kissing Scene Aqua dan Ruby No Sensor yang Bikin Salfok

Sinopsis Manhua I’m Actually A Cultivation Bigshot

I’m Actually A Cultivation Bigshot manhua ini merupakan sebuah komik yang mengangkat kisah mengenai martial arts. Suatu ketika anjing yang dia adopsi menjadi raja iblis dari satu generasi ketika dia melihat puisi dan lukisannya. Keputusan itu berhasil menekan seluruh dunia.

Di sisi lain, pohon yang dia tanam di belakang rumahnya menjadi Pohon Dunia setelah mendengarkan musik gitarnya, membentuk jembatan antara langit dan bumi.

Dia bertemu dengan seorang pejalan kaki yang tercerahkan olehnya dan menjadi seorang bijak abadi yang memimpin seluruh generasi. Ketika dia melihat ke belakang—Ternyata dia memiliki Dao Abadi yang sulit ditemukan.

Sumber:

UPDATE TERBARU