Friday 5th of July 2024
×

RAW Manhwa Serena Chapter 76 Bahasa Indonesia, Malam Panjang Serena dalam Dekapan Eizer!

RAW Manhwa Serena Chapter 76 Bahasa Indonesia, Malam Panjang Serena dalam Dekapan Eizer!

--

KOMIK - Melalui ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa berjduul Serena yang kini akan memaasuki chapter 76. Supaya tidak ketinggalan, langsung saja simak melalui uraian dibawah ini. 

Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Serena (Loey). Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.


Baca juga: Misi Baru Siap Dijalankan! Lanjutan Manhwa Pick Me Up, Infinite Gacha Chapter 86 Bahasa Indonesia

Baca juga: Top 1 Fighting Tutoring Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Serangan Terus Menghantam Kim Jaehyuk

Manhwa Serena (Loey) berputar pada drama di sebuah kerajaan berbalut romansa. Jadi sangat cocok buat kamu yang suka dengan cerita sejenis ini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari kita simak informasinya berikut ini untukmu.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Rekap Manhwa Serena Chapter 75

Bab sebelumnya akan membawa pembaca ke masa lalu untuk menunjukkan hubungan antara Selena dan Frederick, menjelaskan mengapa hubungan mereka berantakan dan bagaimana Selena akhirnya menikah dengan Eiser, bukan Frederick.

Situasi menjadi lebih rumit ketika pembunuh yang dipekerjakan oleh Dia untuk membunuh Selena mencoba menembaknya, tetapi Frederick yang melindungi Selena terkena tembakan. Selena terkejut dan menangis melihat Frederick terluka,

dan situasi semakin memburuk ketika Eiser datang dan melihat Selena menangis sambil memegang tubuh Frederick yang terluka. Eiser merasa dikhianati dan bertanya mengapa Selena mengkhianatinya. Selena, yang terluka oleh tuduhan Eiser, mengaku cintanya kepada Frederick, bukan Eiser,

Baca juga: Top 1 Fighting Tutoring Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Serangan Terus Menghantam Kim Jaehyuk

Sumber:

UPDATE TERBARU