Monday 8th of July 2024
×

Link Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 89 RAW Sub Indonesia dan Spoilernya: Yamata no Orochi vs Susanno no Mikoto

Link Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 89 RAW Sub Indonesia dan Spoilernya: Yamata no Orochi vs Susanno no Mikoto

--

Komikpedia - Berikut ini adalah informasi mengenai Link Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 89 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dalam Chapter sebelumnya  Apollo tetap tegar meskipun mengalami kekalahan sementara. Yang mana melalui pertarungan melawan ular Python, Apollo dan Leonidas menghadapi ujian yang mempersiapkan mereka untuk konfrontasi besar dengan Zeus.


Sementara itu, kecurigaan muncul di antara dewa Norse, terutama Odin dan Loki, dengan Thor mengekspresikan keraguan terhadap motif mereka.

Spekulasi tentang Thor sendiri sebagai dewa misterius yang mungkin terlibat dalam konspirasi Norse semakin intens. Hubungan Brunhilde dengan dewa Norse mengisyaratkan kesepakatan yang melibatkan nasib Siegfried. Apa yang terjadi? 

Baca juga: Top 1 Fighting Tutoring Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Serangan Terus Menghantam Kim Jaehyuk

Baca juga: RAW Manhwa Top 1 Fighting Tutoring Chapter 9 Bahasa Indonesia, Tak Ada Ampunan Pembullian Kim Jaehyuk!

Baca juga: Link Baca Komik Boruto: Naruto Next Generations Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis Terbarunya Disini!

Spoiler Manga Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) Chapter 89

Manga Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) Chapter 88 menunjukkan dimana Okita berada di atas kaki Susanoo dan mengayunkan pedangnya ke kepala Susanoo yang sedang kehilangan keseimbangan.

Susanoo menangkis lagi dengan pedangnya. Okita berada di atas atap sebuah bangunan. Okita bersenang-senang sambil melakukan serangan dan menebas Susanoo. Susanoo menjawab bahwa dia juga bersenang-senang.

Sumber:

UPDATE TERBARU