Sunday 7th of July 2024
×

Magic Emperor Chapter 514 Bahasa Indonesia RILIS! Azure Flame Selamatkan Zhuo Fan Dari Serangan Maut Lang

Magic Emperor Chapter 514 Bahasa Indonesia RILIS! Azure Flame Selamatkan Zhuo Fan Dari Serangan Maut Lang

--

Kini dengan kekuatan yang dimilikinya, Zhuo Fan menjadi salah satu yang paling diwaspadai di Tianyu. Meski begitu ia masih aktif melakukan kegiatan kudeta.

Namun siapa sangka bahwa di sini Zhuo Fan bekerja sama dengan para zombie yang terkbur selama hampir 5000 tahun di bawah gua kultivasi. Ia pun berencana memanfaatkan para mayat hidup itu untuk mendukung rencananya.


Namun tak cuma itu di sini ketika semua pasukan sudah mengepung tempatnya, Zhuo Fan masih bisa bersantai dan ia terlihat menyambut pasukan yang menyerangnya untuk bertemu dengan sang kultivator ahli. Begini kisah selengkapnya yang bisa kami sampaikan untukmu! Ikuti terus kisah serunya di sini! 

Baca juga: RAW Manhwa Top 1 Fighting Tutoring Chapter 9 Bahasa Indonesia, Tak Ada Ampunan Pembullian Kim Jaehyuk!

Baca juga: Top 1 Fighting Tutoring Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Serangan Terus Menghantam Kim Jaehyuk

Baca juga: Grim Reaper of the Drifting Moon Chapter 79 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Jalan Keluar Perlahan Mulai Terbuka

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 514

Jadwal rilis Magic Emperor biasanya setiap Jumat dan Sabtu. Pastikan untuk tidak melewatkan update kisah terbaru.  Untuk membaca Magic Emperor Chapter 477 dalam bahasa Indonesia, disarankan menggunakan situs atau aplikasi Bacakomik (https://komikindo.id/komik/magic-emperor/).

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Magic Emperor terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai Magic Emperor Chapter 514 untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU